Facebook Google Plus Twitter
banner

NGEBLOG YUUK....



APA ARTI NGEBLOG BAGI SAYA?

  1. Nge-blog berarti belajar menuangkan ide
Dari dulu saya memang seneng nulis. Entah nulis cerpen, puisi atau sekedar nulis uneg-uneg di hati. Ide-ide yang berseliweran di kepala seakan mubazir kalo harus hilang begitu saja, menguap atau jadi lupa-lupa ingat. Dengan menulis di blog, saya bisa menuliskan ide dan pandangan-pandangan saya.
  1. Nge-blog berarti membaca, tentang apa saja.
Seperti yang banyak dijelaskan, nge-Blog bukan sekedar menulis dan mem-publish postingan. Ngeblog bukan aktifitas yang bisa dijalani sendirian. Untuk membuat blog kita eksis, bertamu ke tetangga-tetangga blog lain menjadi sebuah kewajiban. Jika kita ingin tulisan kita dibaca, tetunya kita juga harus membaca tulisan orang lain.
  1. Nge-blog berarti belajar menerima pendapat orang lain.
Saat menulis sebuah postingan, saya berharap jenengan semua sudi membaca tulisan saya. Selain itu, saya juga berharap jenengan mau memberikan pedapat di kolom komentar. Nah, di situlah saya belajar menerima pendapat jenengan semua.
  1. Ngeblog mengajarkan kita ke-telaten-an.
Ngeblog bukan kegiatan sesaat yang dilakukan dalam waktu singkat. Konon katanya, ngeblog merupakan aktifitas yang mesti dijalankan terus menerus dan dikerjakan dengan kesungguhan. Tanpa ke-telaten-an mengurus blog, dalam waktu singkat blog kita akan mati suri dan sepi karena pengunjung perlahan pergi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar: